Bangkitkan Prestasi Sepak Takraw Kerinci, Monadi Adakan Turnamen Sepak Takraw “Monadi Cup”

Pariwarajambi.com – Untuk membangkitkan semangat dan prestasi bagi pecinta olahraga sepak takraw di Bumi Sakti  Alam Kerinci, Monadi Murasman mengadakan turnamen sepak takraw bertajuk “Turnamen Sepak Takraw Monadi Cup”.

Turnamen sepak takraw Monadi Cup ini berlangsung di Desa Dusun Dalam, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci.

Turnamen yang diikuti 16 tim dalam Kabupaten Kerinci ini bergulir mulai hari ini, 18 Maret hingga 9 April 2024. Secara resmi turnamen ini dibuka oleh Monadi Murasman, Senin (18/03/2024) sore tadi.

Monadi yang siap maju untuk Bupati Kerinci 2024-2029 ini mengatakan dirinya sengaja membuka turnamen tersebut untuk memberikan ruang kepada pecinta olahraga sepak takraw Kabupaten Kerinci untuk saling menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Monadi yang tampil dengan jargon “Pejuang Petani, Petani Pejuang” ini berharap dengan adanya turnamen tersebut lahir bibit atlet sepak takraw berprestasi dan kedepannya dapat mengharumkan nama bumi sakti alam Kerinci.

“(Turnamen) Ini sebagai sarana bagi para pecinta sepak takraw Kerinci untuk saling bersilaturahmi. Semoga dengan diadakan kegiatan ini banyak lahir bibit atlet cabang sepak takraw, harapan kita sepak takraw Kerinci semakin berprestasi dan dapat menjadi kebanggaan daerah,” kata putra Bupati Kerinci periode 2009-2014, Murasman ini.(rky)

Komentar