Buka Puasa Bersama, Ketua PWI Kota Jambi Serahkan Sembako pada Pengurus dan Anggota

Pariwarajambi.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi Periode 2023-2026 menggelar buka puasa bersama anggota dan pengurus bertempat di kediaman Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, Irwansyah Lorong Teratai Perum BDT Recidence Blok F 02 Talang Bakung Kota jambi, Sabtu (23/3/2024).

Buka bersama tersebut turut dihadiri Sekretaris, Bendahara dan para Wakil Ketua Bidang serta pengurus PWI Kota Jambi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik untuk bersama-sama memajukan Organisasi PWI Kota Jambi ini.

“Tentunya, kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, memperkuat hubungan emosional antar sesama Pengurus dan anggota yang tergabung dalam PWI Kota Jambi Periode 2023-2026,” ungkapnya.

Dilanjutkan Irwansyah, kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan salah satu Program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 yang mana selama bulan Ramadhan ini kita harus banyak berbagi kepada sesama khususnya yang membutuhkan.

“Peduli dan berbagi tidak harus menunggu kita kaya, bersedekah sesuai kemampuan yang penting dengan niat dan hati yang ikhlas,” lanjutnya.

Hari ini pula, sebagai bentuk kepedulian, ketua menyerahkan paket sembako kepada seluruh Pengurus dan anggota yang tergabung di PWI Kota Jambi, yang bertujuan semoga bisa bermanfaat untuk keluarga.

Tidak hanya itu saja, nantinya saya juga turut memberikan bantuan sosial berupa sembako ke yayasan anak yatim serta panti asuhan yang ada di Kota Jambi.

“Semoga, apa yang menjadi niat kita, apa yang kita kerjakan selama bulan suci Ramadhan mendapat pahala dari Allah SWT,” sambungnya.

Selain itu, saya turut sampaikan beberapa program kerja diantaranya PWI Provinsi Jambi akan menggelar Uji Kompetensi Wartawan, yang mana bagi Anggota PWI Kota Jambi yang belum mengikuti UKW baik itu Jenjang Muda, atau Jenjang Muda ke Madya, dan Madya ke Utama, akan kita Fasilitasi untuk mendaftar melalui keanggotaan PWI Kota Jambi.

“Saya berharap PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 semakin kompak, solid, dan Maju,” harap Irwansyah.

Terakhir, Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 Irwansyah turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra kerja PWI Kota Jambi yang telah bersinergi baik instansi Pemerintah, TNI-POLRI ataupun swasta dalam mendukung program kerja PWI Kota Jambi Periode 2023-2026.

“Harapan kami kedepannya, Sinergisitas antara PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, baik itu Pemerintah, TNI-POLRI serta Swasta terus terjaga dan terjalin sehingga terciptanya situasi Kamtibmas kondusif di Kota Jambi khususnya, dan umumnya di Provinsi Jambi,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekjen PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 M Hafizh Alatas mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah atas kepedulian terhadap organisasi PWI Kota Jambi khususnya pengurus dan anggota.

“Ini merupakan kali pertama diadakan buka puasa bersama sekaligus pembagian sembako kepada Pengurus dan anggota PWI Kota Jambi Periode 2023-2026,” ungkapnya.

Kami pengurus siap membantu memajukan Organisasi PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 secara bersama-sama, sekuat tenaga, serta menjalankan program-program kerja yang telah kita buat secara bersama-sama.

“Besar harapan kita semua pengurus untuk tetap Solid, kompak dan terus membangun hubungan kerja yang baik ke semua pihak guna sinergisitas dan kemajuan PWI Kota Jambi, “pungkasnya.(*)

Komentar