Al Haris Pantau Persiapan Kunjungan Presiden Jokowi ke Merangin

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi Al Haris melakukan pemantauan persiapan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke sejumlah Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi.

Salah satu yang menjadi titik pantau Gubernur Jambi Al Haris adalah Kabupaten Merangin, dimana Kabupaten Merangin masuk dalam agenda kunjungan Presiden Jokowi, selain Kabupaten Tebo, Bungo dan Kerinci.

Gubernur Al Haris didampingi Pj Bupati Merangin Mukti melakukan peninjauan lokasi pendaratan atau Helipad Helikopter Jokowi di stadion KONI Merangin.

Usai itu, Gubernur Al Haris melakukan peninjauan di Pasar Rakyat dan Gudang Bulog di Kelurahan Pematang Kandis Bangko yang merupakan titik kunjungan Presiden Jokowi.

Gubernur berharap kunker Presiden Jokowi ke Kabupaten Merangin berlangsung lancar dan sukses, serta dapat membawa semangat pembangunan untuk Kabupaten Merangin. “Tentunya ini menjadi tujuan kita bersama, teruslah bersatu untu kemajuan Kabupaten Merangin yang kita cintai,” ujar H Al Haris.

Terpisah, Pj Bupati Merangin H Mukti mengakui semua itu, merupakan hasil kerja keras tim penyambutan kunker Presiden Jokowi ke Merangin. Seluruh anggota tim kompak melakukan kerjanya di bidang masing-masing.

“Alhadulillah dengan kerja ikhlas dan semangat tinggi pada bulan puasa ini, membuatkan hasil yang maksimal. Kita semua berharap keberhasilan ini akan terus berlanjut sampai tungas acara,”ujar Pj Bupati. (*)

Komentar