Gubernur Al Haris Sidak Proyek Islamic center. Tekankan Proyek Selesai Tepat Waktu

Pariwarajambi.com – Gubernur Al Haris melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke proyek pembangunan Islamic center di depan Bandara Sultan Thaha Jambi, Rabu (17/04/2024).

Gubernur Al Haris didampingi Plt Kadis PUPR Nasrul, Karo Adpim Edi Kusmiran, dan Karo Pembangunan Azrin melakukan pengecekan sejumlah item bangunan mulai dari lantai atas hingga bangunan di lantai dasar.

Gubernur Al Haris menekankan agar pembangunan Islamic Center dengan anggaran Rp 150 M tersebut selesai tepat waktu.

“Kita berharap memang selesai tepat waktu tentu dengan kualitas pekerjaan yang baik,  kemudian juga hasil kerjanya juga baik, sehingga ini nanti bangunan ini bisa kita sumbangkan untuk warga Jambi,” kata Al Haris.

Gubernur Al Haris juga mengatakan dengan progres pembangunan saat ini, dirinya optimis pembangunan Islamic Center selesai tepat waktu.

“Melihat kondisi saat ini bangus, saya optimis selesai tepat pada waktunya, karena pegawas dan juga seluruh komponen ini bekerja dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Manajemen Kontruksi Stadion dan Islamic center Arif mengatakan hingga saat ini progres pembangunan Islamic Center sudah diangka 57 persen.

Dia menyebutkan pekerjaan berat untuk pembangunan Islamic Center tinggal pemasangan tiang baja, lalu selanjutnya pemasangan atap.

“Pekerjaan yang berat tinggal pemasangan tiang baja, ini kita mau nambah alat berat Crane satu lagi untuk pemasangan tiang baja. Sementara untuk yang lain seperti beton tinggal finishing,” kata Arif.(rky)

Komentar