Hari Pertama Kerja Mukti Sidak Kantor Pelayanan Publik, Cek Absensi Kehadiran Pegawai

Pariwarajambi.com – Pari pertama masuk kerja pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Merangin Mukti melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor pelayanan publik, Selasa (16/04/2024).

Pertama Pj bupati melakukan sidak ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko. Di rumah sakit milik Pemkab Merangin itu, Pj bupati langsung mengambil absen kehadiran pagawai.

“Alhamdulillah dari absen yang kita lihat, semua pegawai RSD Kol Abundjani Bangko hadir semua pada hari pertama masuk kerja pasca lembaran Idul Fitri 1445 H ini. Ada satu orang yang tidak masuk karena cuti melahirkan,” ujar Pj Bupati.

Di rumah sakit yang berada di Jalan Kesehatan Bangko itu, Mukti sempat mengunjungi Ruang Poli, ruang UGD dan ruang-ruang perawatan lainnya. Pj Bupati menegaskan pasca lebaran pelayanan rumah sakit berjalan seperti biasanya.

Pj Bupati selanjutnya bergeser ke Kantor Dukcapil. Di kantor tersebut H Multi dan rombongan di sambut Kadis Dukcapil Jailani. “Alhamdulillah semua pegawai Dukcapil hadir semua,” ucap Pj Bupati usai melihat absen Dukcapil.

Di Kantor Dukcapil itu, Pj Bupati juga sempat mengunjungi Ruang Cetak Kartu Tanda Penduduk (KTP), Ruang Konsultasi dan ruang-ruang kerja lainnya di Kantor Dukcapil Merangin.

Setelah sempat sarapan pagi di Warung Lontong Tunjang depan Stasiun TVRI cabang Merangin, Pj Bupati dan rombongan kembali melakukan sidak. Kali ini mobil rombongan Pj Bupati mengarah ke Puskesmas Bangko.

Tampak para pejabat yang mendampingi Pj Bupati saat sidak itu, Direktur RSD Kol Abundjani Bangko dr Iwan, Kadis Kesehatan Merangin drg Soni, Kalak BPBD Merangin Suhairi, Kepala BKPSDMD Merangin Ferdi Firdaus, Kasat Pol PP Kabupaten Merangin Shobraini dan Inspektur Merangin.(*)

Komentar