Pupuk Silaturahmi, Keluarga Besar SMK 15 Merangin Bagi-bagi Takjil dan Buka Bersama

Pariwarajambi.com – Keluarga besar SMK Negeri 15 Merangin yang terdiri dari Kepala Sekolah, komite, guru dan siswa mengadakan buka bersama, Rabu (03/04/2023) sore.

Kegiatan yang bertujuan untuk memupuk tali silaturahmi dan kekeluargaan ini diawali dengan bagi-bagi takjil bersama masyarakat Mampun Baru B5, Kecamatan Pemenang Barat.

Kepala SMK Negeri 15 Merangin, Toni Hendra mengatakan buka bersama dan bagi-bagi takjil tersebut merupakan rangkaian kegiatan pesantren kilat yang dilaksanakan di sekolah tersebut.

Kepala sekolah muda lulusan guru penggerak angkatan 5 Kabupaten Merangin melanjutkan kegiatan tersebut siswa, seluruh guru dan komite.

“Ini salah satu rangkaian kegiatan sekolah kita dimana siswa baru melaksanakan agenda pesantren kilat. Kegiatan ini diikuti keluarga besar SMK Negeri 15 Merangin,” kata Toni Hendra.

Kegiatan tersebut, lanjut Toni Hendra merupakan agenda rutin yang dilaksanakan SMK 15 tiap tahunnya, sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi.

“Mudah-mudahan dengan kebersamaan ini SMK 15 Merangin lebih maju dan lebih berkembang sebagai salah satu proses pendidikan bagi anak-anak dan juga merupakan satu-satunya SMKN peternakan yang ada di Kabupaten Merangin,” sebutnya.(*)

Komentar