Menyala Abangku! Ratusan Warga Kerinci Hilir Antar Monadi Daftar Cabup

Pariwarajambi.com – Dukungan terhadap Monadi untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kerinci terus mengalir dari berbagai penjuru Bumi Sakti Alam Kerinci.

Ini terlihat saat Monadi mendaftar sebagai calon Bupati Kerinci ke DPC Partai Amanat Nasional (PAN), DPD Partai Nasdem, dan DPC Partai Gerindra, Selasa (7/5/2024).

Tidak hanya dari Kerinci mudik, ratusan warga Kerinci hilir baik menggunakan motor atau mobil terlihat antusias mengantar Monadi untuk mendaftar Cabup di Partai Politik.

Bahkan cuaca hujan sama sekali tak menyurutkan warga mengiringi Monadi mendaftar ke tiga Partai tersebut.

Tidak hanya sekedar mendampingi, bahkan disaat di Kantor DPD Partai Nasdem Kerinci, masyarakat wilayah Kerinci hilir berbaur menjadi satu dengan wilayah tengah dan mudik dengan teriakan “Monadi Bupati Kerinci”, “Monadi Bupati Kerinci” “Monadi Bupati Kerinci”.

Langkah Monadi untuk maju menuju kursi Bupati Kerinci juga mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besar.

Ini terlihat ayahandanya Murasman yang juga merupakan Bupati Kerinci periode 2009-2014 ikut mendampingi Monadi mendaftar ke Partai Politik.

Itu sebagai pertanda bahwa Monadi telah direstui keluarga besarnya untuk maju sebagai calon Bupati Kerinci.

Monadi mengatakan doa dan dukungan orang tua merupakan kekuatan terbesar seorang anak jika hendak melangkah untuk menggapai cita-cita.

“Doa dan dukungan orang tua merupakan kekuatan terbesar seorang anak jika hendak melangkah untuk menggapai cita-cita,” sebutnya.(*/rky)

 

Komentar