Dukung Haris-Sani 2 Periode, Barisan Anak Muda Jambi (BAJA): Haris-Sani Visioner dan Pro Pemuda

Pariwarajambi.com – Ribuan milenial Jambi tumpah ruah dalam Simposium Milenial yang diselenggarakan di Teras Mendalo Citra Raya City Provinsi Jambi, Kamis (13/06/2024) malam.

Acara ini digelar sebagai wadah bagi para pemuda untuk menyatukan suara dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Al Haris-Sani untuk kembali memimpin Jambi dua periode.

Simposium Milenial ini dihadiri oleh berbagai elemen pemuda, mulai dari mahasiswa, aktivis, hingga pengusaha muda. Salah satunya adalah Barisan Anak Muda Jambi (BAJA).

Koordinator I BAJA, Habib Al Muqorri, menyampaikan keyakinannya bahwa Haris-Sani adalah sosok pemimpin yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Jambi.

“Kami, para milenial Jambi, yakin bahwa Pak Al Haris dan Pak Sani adalah pemimpin yang visioner dan pro-pemuda. Di bawah kepemimpinan beliau berdua, Jambi telah mengalami kemajuan yang pesat di berbagai bidang,” ujar Habib Al Muqorri.

Lebih lanjut, Satrio Wisasono selaku Koordinator II juga menegaskan komitmen BAJA untuk memenangkan pasangan Al Haris-Sani dalam Pilkada 2024 mendatang. BAJA akan mengerahkan seluruh kekuatan milenial Jambi untuk memenangkan pertarungan ini.

“Kami siap siaga untuk memenangkan Pilkada 2024. Kami akan door to door, sosialisasi kepada masyarakat, dan mengajak seluruh milenial Jambi untuk memilih Al Haris-Sani,” tegas Satrio.

Simposium Milenial ini semakin meriah dengan penampilan berbagai band lokal dan artis ternama Jambi. Para milenial yang hadir terlihat antusias mengikuti acara ini dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Al Haris-Sani.

Simposium Milenial ini menjadi bukti nyata bahwa milenial Jambi siap memberikan kontribusi dan suaranya dalam pembangunan daerah. Dukungan penuh mereka kepada pasangan Al Haris-Sani diharapkan dapat mengantarkan Jambi menuju masa depan yang lebih gemilang.(*)

Komentar