Sambut Pilkada Serentak 2024, Masyarakat Diminta Bijak Bermedsos

Pariwarajambi.com – Seluruh warga Indonesia akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Warga diminta menghadapi Pilkada dengan riang gembira, menjaga keamanan, ketentraman dan bijak dalam menggunakan media sosial (Mensos).

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin Mukti, usai mengikuti zoom meething fasilitas dan koordinasi dukungan Pilkada Serentak 2024, bersama Mendagri Tito Karnavian dari Ruang MPC Bappeda Merangin, Kamis (20/06/2024).

‘’Menghadapi Pilkada 2024 Kabupaten Merangin tidak masalah. Untuk dana hibah penyelenggaraan Pilkada ke KPU, Panwaslu dan pihak keamanan sudah selesai semua, pada 2023 sebesar 40 persen dan pada 2024 sebesar 60 persen,’’ ujar Pj Bupati.

Saat ini lanjut Mukti, tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Merangin sudah mulai. Dukungan Pemkab Merangin terhadap pelaksanaan Pilkada 2024 tersebut semaksimal mungkin, sehingga diharapkan berlangsung lancar, aman, tentram dan jurdil.

‘’Mari masyarakat Kabupaten Merangin kita sambut Pilkada 2024 ini dengan riang gembira. Perbedaan pilihan hal yang bisa, namun tetap bersatu karena kita semua adalah saudara,’’ terang Mukti.

Melalui persatuan itu, Kabupaten Merangin akan selalu aman, tentram dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial (Mensos), karena masyarakat menyadari Pilkada 2024 kapasitas politiknya agak tinggi dan agak meningkat.

‘’Kita bersama unsur Forkopinda Merangin selalu bersinergi dan bekerja sama, termasuk dengan masyarakat. Melalui kerja yang penuh kebersamaan itu, nanti hasilnya juga akan memuaskan, aman tidak ada gangguan,’’ jelas Pj Bupati.(*)

Komentar