Al Haris dan Zola Hadiri Penyerahan SK Ketua DPD PAN Tanjab Timur ke Zumi Laza

Pariwarajambi.com – DPW PAN Provinsi Jambi melaksanakan konsolidasi partai sekaligus penyerahan SK pergantian Ketua DPD PAN Tanjab Timur di Rumah PAN Provinsi Jambi, Sabtu (6/7/2024).

Hadir pada penyerahan ini, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri, Ketua MPP DPW PAN Provinsi Jambi, Al Haris, Zumi Zola dan pengurus PAN lainnya.

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri dalam sambutannya, berharap di bawah kepemimpinan Zumi Laza PAN bangkit dan mantap.

Pergantian kepengurusan diutarakannya, merupakan hal yang biasa, tugas ke depan bagaimana memenangkan Pilkada di Tanjab Timur.

“Tidak ada lagi yang kiri, kanan. Kita semua satu komando, kita tidak perlu melihat kebelakang, harus satu komando,” kata H Bakri.

Untuk Pilgub Jambi, H Bakri menegaskan semua kader PAN Tanjab Timur untuk memenangkan pasangan Al Haris dan Abdullah Sani.

“Jangan macam-macam, pokoknya Pilgub Jambi, Haris-Sani. Pilbup Tanjab Timur, Laza-Aris,” tegasnya.

Sementara itu, Zumi Laza mengatakan, kehadiran gubernur (Al Haris) akan menjadi semangat untuk kita DPD Tanjab Timur.

“Saya berharap kepada kader tegak lurus terhadap keputusan partai. Kita PAN, kita keluarga dan kita siap memenangkan pak Al Haris dan pak Abdullah Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,” tegasnya.

Sekedar informasi, sebelumnya DPD PAN Tanjab Timur dijabat Romi Harinyanto, yang kemudian kepemimpinan ini digantikan oleh Zumi Laza yang merupakan adik Zumi Zola.(*)

Komentar