Bunuhan Ibu Tiri dengan Gunting: Biar Bebas Memperkosa Keponakan

Ilustrasi penikaman 

Pariwarajambi.com - D pria 43 tahun tega membunuh S (61)  ibu tirinya dengan gunting supaya bebas memperkosa keponakannya. Selain membunuh S, pelaku juga menyerang  DS adik tirinya.

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Jumat malam 17 Desember 2021 di kawasan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

Kejadian ini berawal saat pelaku masuk ke kamar DS. Di kamar itu ada tiga anak DS. Pelaku kemudian menarik tangan salah satu anak DS yang masih di bawah umur, untuk mengajak berhubungan intim.  


Korban yang masih di bawah umur itu mendorong pelaku hingga keluar kamar, dan mengunci kembali kamar itu. Tak lama kemudian, korban mendengar suara teriakan, saat pintu kamar ia buka, ia melihat ibunya (DS) sudah terbaring bersimbah darah.

Anak perempuan tersebut kemudian berusaha menyelamatkan DS, dan menarik tubuh ibunya itu ke dalam kamar. Sementara pelaku yang kalap, lari ke luar rumah dengan masih membawa gunting di tangan kanannya. Ia mengejar S, yang lari ke luar rumah, setelah ikut diserang oleh pelaku.


S kemudian tergeletak di jalan depan rumahnya, dengan dua luka tusukan, di perut dan di dada kirinya. Warga setempat kemudian menangkap pelaku dan menyerahkannya ke polisi. 

Kepada polisi, pelaku mengaku ia menyerang adik dan ibu tirinya itu dengan gunting agar ia bebas berhubungan intim dengan keponakannya. 


"Hasil introgasi kepada pelaku, bahwa pelaku spontanitas melakukan pembunuhan, agar dapat dengan bebas melakukan pemerkosaan kepada salah satu anak korban atau keponakannya," kata Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Andi Herindra, melalui Kasat Reskrim AKP Indra Asrianto kepada wartawan di Pontianak.

Korban meninggal mengalami dua luka tusuk di perut dan dada kirinya, sedangkan korban satunya lagi mengalami sembilan luka tusukan," ungkapnya. (*)

Editor Riky Serampas