Heboh! Warga Temukan Jasad Bayi Terbungkus Kantong Plastik di Gerobak Bakso

Pariwarajambi.com – Warga Senaung Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Kabupaten Muaro Jambi dihebohkan dengan penemuan sesosok bayi digerobak bakso.

Bayi malang yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga sekitar pukul 16.30 wib tadi. Rabu (13/4).

Ketika demukan, bayi yang sudah mengeluarkan bau tak sedap itu dibalut dengan kain warnah Putih ditambah kain corak batik. Kemudian di bungkus dengan kantong plastik.

Mansur selaku warga yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut menjelaskan, dirinya ingin merokok disana dan melihat bungkusan di lapak penjual bakso tersebut setelah di dekati mengeluarkan aroma tak sedap.

“Pada saat itu saya ingin merokok di sana lalu saya melihat bungkusan, lalu saya panggil kawan, saya kira barangnya ketinggalan, setelah kami buka isi Bungkusan tersebut mayat bayi.” Jelas Mansur.

Penemuan bayi tersebut membuat heboh warga sekitar. Ratusan warga berbondong-bondong datang kelokasi untuk mengecek informasi tersebut.

“Ngeri nian. Selamo ni nengok di tv, nah kini ado nian depan mato awak,” kata warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Shirlen Mengatakan, Menurut keterangan saksi saki mayat bayi ini di temukan sekitar pukul 16:30 WIB.

“Saat ini kami dari pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan.” Jelas Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Shirlen.

Shirlen juga menambahkan, Untuk melakukan identifikasi lebih lanjut Mayat bayi ini di bawah k RSUD Raden Mattaher Jambi.

“Saat ini sudah ada 3 saksi yang di ambil keterangan, tapi akan kita ambil keterangan lebih lanjut lagi.” Jelas Shirlen. (*)

Komentar