Pembunuhan di Lembah Masurai, Korban Ditemukan Terkubur Dalam Rawa

Pariwarajambi.com – Kabar pembunuhan gemparkan warga Durian Mukut dan Pasar Lembah Masurai, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, Selasa (18/10/2022).

Informasi yang dihimpun media ini, korban bernama Jamadi Taher (42). Ia ditemukan warga meninggal dunia terbungkus karung dalam rawa di dalam kebun di wilayah Desa Durian Mukut.

Kepala Desa Durian Mukut, Boy dikonfirmasi membenarkan informasi ada salah seorang warganya ditemukan meninggal dunia dalam kebun.

“Iya ada salah seorang warga kami (Durian Mukut) yang ditemukan meninggal dunia tadi, sekarang (Jenazah) lagi di Puskesmas,” kata Boy.

Menurut keterangan Boy, kejadian ini berawal dari korban tadi malam pergi ke kebun yang jaraknya sekitar 4 Km dari pemukiman warga untuk mencari durian.

Namun, hingga pagi tadi korban tak kunjung pulang. Lalu pihak desa mengumumkan di Mesjid bawa ada salah satu warga tidak pulang, dan warga beramai-ramai mencari korban ke kebun tempat ia mencari durian.

“Kini lagi musim durian, jadi dia (Korban) ini ke kebun ngadang (Mencari) durian. Sore kemarin ada balik mengantar durian, lalu pergi lagi ke kebun untuk ngadang durian,” ujar Boy.

“Sekitar jam 10 tadi malam, menurut teman korban satu pondok, bahwa dia (korban) pergi ke arah kebun Selamat (Terduga pelaku). Sejak saat itu korban tidak ada lagi kabarnya,” katanya.

“Sampai pagi tidak tidak balik, lalu kami desa mengumumkan di masjid untuk mencari. Lalu warga ramai-ramai mencari,  dan ditemukan di rawa yang sebagian badannya terbungkus karung,” tambah Boy lagi.

Terduga pelaku Selamet, dikatakan Boy sudah dibawa Polsek Lembah Masurai ke Polres Bangko.

“Tadi Selamet itu sudah dibawa Polsek ke Bangko,” sebut Boy.(*)

Komentar