oleh

Aspan Pimpinan Diklat Revolusi Mental Pejabat Tebo

Pariwarajambi.com – Pejabat Bupati Tebo, Aspan memimpin pendidikan dan pelatihan revolusi mental bagi pejabat eselon II dan eselon III lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo di Subang, Jawa Barat, Selasa (22/11/2022).

Diklat revolusi mental ini dibuka langsung Guru besar IPDN, Prof Dr Ermaya Suradinata, dan diikuti sebanyak 80 pejabat eselon II dan eselon III pemerintah kabupaten Tebo.

Aspan mengatakan revolusi mental yang diikuti pejabat eselon II dan eselon III Pemkab Tebo merupakan upaya untuk memperbaiki dan membangun karakter aparatur sipil negara.

“Jika ASN memiliki karakter yang baik, maka birokrasi pemerintah juga menjadi baik,” kata Aspan.

Aspan melanjutkan Diklat Revolusi Mental bagi pejabat eselon II dan eselon III di lingkup Kabupaten Tebo agar menjadi pionir dan ASN berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

“Nilai dasar ini harus menjadi pegangan seluruh pejabat administrasor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tebo dalam bekerja dan berprilaku,” ujarnya.

Aspan berharap pejabat eselon II dan eselon III pemerintah kabupaten Tebo memiliki rekam jejak yang baik. “Yang bisa mendorong perubahan secara cepat dan juga berkinerja tinggi,” ujarnya.(*)

Komentar