Wasit yang Mengeluarkan 17 Kartu Argentina vs Belanda Tinggalkan Piala Dunia 2022

Pariwarajambi.com – Wasit yang memimpin laga Argentina vs Belanda di fase perempatfinal Piala Dunia 2022, Antonio Mateu Lahoz kabarnya sudah meninggalkan Piala Dunia Qatar.

Seperti dilaporkan Daily Mail, menurut laporan COPE, Mateu Lahoz kabarnya takkan memimpin pertandingan Piala Dunia 2022 lagi di Qatar. Wasit asal Spanyol itu diklaim sudah meninggalkan Qatar untuk pulang ke Spanyol.

Baca juga: Ludahi dan Pukul Kepala Lawan, Pemain Liga Indonesia Ini di Sanksi PSSI

Antonio Mateu Lahoz sebelumnya disorot Lionel Messi, atas kepemimpinannya di laga Belanda vs Argentina. Dalam pertandingan perempatfinal di Lusail Iconic Stadium itu, Mateu Lahoz mengeluarkan 17 kartu kuning dan satu kartu merah.

Usai laga itu, yang dimenangkan Argentina atas Belanda lewat adu penalti 4-3 setelah berimbang 2-2 dalam 120 menit, Messi menyoroti kepemimpinan Lahoz. Kapten Timnas Argentina itu mengaku FIFA harus menyelidikinya, dan berharap tak memimpin pertandingan di semifinal.

Baca juga: Berikut Jadwal Pertandingan Semifinal Piala Dunia 2022

Antonio Mateu Lahoz, yang merupakan wasit LaLiga, tidak akan memimpin pertandingan di semifinal piala Dunia 2022.

Di semifinal, Timnas Argentina sendiri akan melawan Kroasia, yang bisa menyingkirkan Brasil. Pertandingan Argentina vs Kroasia akan berlangsung di Lusail Stadium, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB.(*)

Komentar