oleh

Pupuskan Harapan Sungai Penuh ke Semifinal, Nasib Kota Jambi Tergantung Tebo

Pariwarajambi.com – Kota Jambi pupuskan harapan Kota Sungai Penuh untuk lolos ke babak semifinal Gubernur Cup 2023. Sementara nasib Kota Jambi tergantung hasil pertandingan Tebo vs Tanjung Jabung Timur besok sore, Minggu (22/01/2023).

Pertandingan Kota Jambi vs Sungai Penuh berlangsung di stadion Sri Maharaja Batu, Kabupaten Tebo, Sabtu (21/01/2023) tadi sore.

Baca juga: Bungo dan Tanjabbar ke Semifinal Gubernur Cup 2023, Muaro Jambi Tersisih Sebelum Pertandingan Akhir

Kedua tim yang sama-sama memburu satu sisa tiket semifinal grup B ini berlangsung sengit, akhirnya Kota Jambi berhasil mengalahkan Kota Sungai Penuh dengan skor akhir 2-1.

Pada pertandingan ini Sungai Penuh unggul lebih dulu di menit ke 8 melalui gol yang diciptakan Endi Purwako, namun dibalas dua gol oleh Kota Jambi di babak ke dua melalui gol yang diciptakan Podding dimenit ke 55 dan Denny Ramadhan menit 87.

Baca juga: Kalahkan Kota Sungai Penuh, Merangin Tim Pertama Lolos Semifinal Gubernur Cup 2023

Hasil ini memupuskan harapan Kota Sungai Penuh untuk lolos ke babak semifinal karena poin tertahan di angka 4, sementara hasil itu membawa Kota Jambi berada di posisi runner-up sementara grup B dengan 7 poin.

Namun posisi Kota Jambi di posisi runner-up masih bisa disalip Kabupaten Tebo, andai di pertandingan terakhir besok sore Tebo meraih hasil lebih baik dari Kota Jambi.

Muaro Jambi berbagai angka dengan Batanghari setelah kedua tim bermain imbang 2-2. Foto SC Facebook Asprov PSSI Jambi

Sementara dipertandingan terakhir grup A yang mempertemukan Muaro Jambi vs Batanghari pukul 14.00 WIB, berlangsung seru. Kedua tim berbagi angka setelah pertandingan berakhir sama kuat 2-2.

Hasil pertandingan Muaro Jambi vs Batanghari ini tidak merubah posisi di puncak klasemen, karena Bungo dan Tanjung Jabung Barat sudah memastikan lolos ke semifinal kemarin sore.

Cek klasemen Gubernur Cup 2023 KLIK DISINI.

(rky)

Komentar