Rapat Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Merangin, Nilwan Yahya Targetkan Berlangsung Meriah

Pariwarajambi.com – Wakil Bupati Merangin, Nilwan Yahya yang juga merupakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Merangin pimpin rapat persiapan MTQ tingkat Kabupaten Merangin Ke- 49 di Kecamatan Margo Tabir, Kamis (23/02/2023).

Rapat diikuti pengurus LPTQ Kabupaten, Marwan Hasan, para Camat, para Kabag Setda Merangin dan Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Merangin.

Baca juga: Termasuk Kajari Merangin, Batanghari dan Jambi. 8 Pejabat Baru Kejati Jambi Resmi Dilantik

Pada rapat tersebut membahas berbagai persiapan untuk menyukseskan MTQ tingkat Kabupaten Merangin.

Wakil Bupati Nilwan Yahya mengatakan rapat tersebut diharapkan dapat melahirkan gagasan agar pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Merangin berlangsung sukses.

Baca juga: Tabliqh Akbar Bersama Habib Lutfi, Al Haris: Beliau Menyatukan Masyarakat

“Apa pun yang kita lakukan dalam menyukseskan MTQ ini, jadikan ladang amal bagi kita,” kata Wabup.

MTQ tingkat Kabupaten Merangin direncanakan digelar pada tanggal 10 Maret 2023. Nilwan Yahya berharap pergelaran MTQ berlangsung meriah.

“Artinya tinggal 15 hari lagi, terhitung hari ini persiapan sudah harus di matangkan, dapat kita bayangkan MTQ tingkat kecamatan Pamenang saja begitu meriah dan sukses,”

” Seluruh Peserta yang akan berlomba nanti agar di singkronkan, termasuk persiapan hadiah dan bonus, juga di harapkan kepada panitia untuk betul-betul selektif, sebab para juara nanti akan dipersiapkan untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Jambi,” tambahnya.(rky)

Komentar