Buka MTQ ke-XIV, Al Haris Apresiasi Prestasi Kota Sungaipenuh

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi, Al Haris membuka Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XIV tingkat Kota Sungai Penuh yang berlangsung di Lapangan Merdeka, Kota Sungai Penuh, Jumat (24/11/2023) tadi malam.

Pada moment itu, Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi prestasi Kota Sungaipenuh yang dalam dua pergelaran MTQ tingkat Provinsi Jambi selalu berada di peringkat lima besar.

Baca juga: Al Haris Serahkan Rp 3,9 M Bantuan Dumisake untuk Kerinci Plus 57.670 Bibit Kayu Manis-284 Paket Peralatan Olahraga

Al Haris juga mengatakan prestasi itu tidak terlepas dari peran Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir dan Alvia Santoni yang terus membangun syiar agama Islam di Kota Sungaipenuh.

“Saya Gubernur Jambi memberikan apresiasi kepada pemerintah Kota Sungaipenuh atas segala dukungan bimbingannya terhadap pengamalan syiar Alquran, dimana Kota Sungai Penuh hari ini sedang berbenah bertambahnya rumah-rumah tahpis, pembinaan-pembinaan TPA dan sebagainya pondok pesantren.

Baca juga: Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan Hibah Rumah Ibadah, Modal UMKM-Benih Kopi di Sungaipenuh. Berikut 7 Item Bantuan yang Diserahkan

“Inilah cikal bakal berdiri anak-anak yang berakhlakul karimah, mudah-mudahan anak-anak inilah yang mewarisi estafet kepemimpinan di masa-masa akan datang untuk Kota Sungaipenuh,”

“Dua kali sudah Kita Sungai Penuh berada dalam 5 besar MTQ tingkat Provinsi Jambi, itu artinya pembinaan daripada Pak Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh di agama ini berhasil,” tambah Al Haris lagi.

“Semoga Allah melimpahankan pahala kepada kita semua, dan mudah-mudahan semua kafilah dapat prestasi dan yang paling penting adalah menjalin silaturahmi diantara para kafilah dalam seluruh kecamatan di dalam Kota Sungaipenuh,” katanya.(rky)

Komentar