Al Haris Hadir di Tengah Bundo Kanduang Provinsi Jambi, Harap Turut Berkontribusi untuk Jambi

Pariwarajambi.com – Gubernur Jambi Al Haris hadir di tengah Bundo Kanduang Provinsi Jambi dalam agenda rapat kerja daerah (Rakerda) dan HUT ke-17 Bundo Kanduang Provinsi Jambi.

Rakerda dan HUT ke-17 Bundo Kanduang Provinsi Jambi ini berlangsung di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (03/02/2024).

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan Bundo Kanduang merupakan organisasi besar yang hampir ada disetiap daerah di Provinsi Jambi, disemua daerah di Indonesia, bahkan di luar negeri.

Al Haris berharap komunitas besar Bundo Kanduang itu, khususnya yang ada di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah terus memberikan kontribusi untuk Jambi.

“Bundo kanduang adalah sejarah atau silsilah asal usul, dimana Bundo Kanduang hadir dimana-mana, eksis dimana-mana, supaya kita tidak lupo dengan asal usul kita,” kata Al Haris.

“Bundo Kanduang ini banyak anggotanya, hampir disemua daerah ada, mereka kuat, potensi besar mereka konsisten mempunyai jiwa sosial yang tinggi, saya harap Bundo Kanduang semakin kokoh dan solid, serta ikut memberikan kontribusi untuk Jambi yang kita cintai ini,” ujar Al Haris lagi.

Melalui Rakerda itu, Al Haris harap Bundo Kanduang Provinsi Jambi membuat program kerja yang lebih bermakna dan turut mengambil peran ditengah masyarakat.

“Rakerda ini menyusun program kerja, tujuannya untuk bagaimana mempunyai peran di tengah masyarakat, ambil peran di tengah masyarakat, sekecil apa pun itu kalau kita ambil akan menjadi besar, seperti kegiatan sosial dan sebagainya,” sebutnya.(rky)

Komentar