Korban Kebakaran Desa Teluk Rendah Ilir Dapat Bantuan Dari Pj Bupati Tebo

Pariwarajambi.com – Korban kebakaran Desa Teluk Rendah Ilir dapat bantuan dari Pj Bupati Tebo. Pemberian bantuan sosial ini di serahkan langsung kepada M Zuhdi, warga RT 01 Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir, oleh Pj Bupati Aspan.

Pada Kamis (25/01/2024), terjadi kebakaran yang melalap habis rumahnya. Kejadian tersebut terjadi saat Zuhdi sedang pergi kerja di kebun. Untuk membantu musibah tersebut, Pemerintah Kabupaten Tebo turut memberikan bantuan sosial.

Bersama dengan ketua TP PKK Hj Armayanti, lalu dinas pemadam kebakaran, badan penanggulangan bencana daerah (BPBD). Juga dinas sosial (Dinsos), Camat Tebo Ilir, Kades dan perangkatnya, Sabtu (03/02/2024) bantuan di serahkan oleh Pj Bupati Tebo  Aspan.

Bantuan yang di berikan kepada  M Zuhdi berupa kebutuhan pokok sehari-hari. Pihaknya berharap dengan bantuan yang di berikan oleh Pemkab Tebo, dapat mengurangi beban sehari-hari.

“Semoga ini bermanfaat bagi korban,” kata Aspan. 

Seperti di beritakan sebelumnya, bahwa peristiwa kebakaran rumah panggung nyaris ludes terbakar. Yaitu rumah milik M Zuhdi, warga RT 01 Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo yang terjadi pada, Kamis 25/1/2024 sekira pukul 11.15 WIB. Kerugian yang di alami oleh korban, di duga sekitar tujuh puluh juta rupiah.(*)

Komentar