Rute Kunjungan Jokowi di Jambi: Merangin-Tebo dan Menginap di Bungo

Pariwarajambi.com – Presiden Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin sudah tiba di Jambi.

Presiden Jokowi tiba di Jambi via Bandar udara Muara Bungo. Pantauan di Bandara Muara Bungo, pesawat Kepresidenan mendarat sekira pukul 09.55 WIB, Rabu (03/04/2024).

Baca juga:

Presiden Jokowi Tiba di Jambi, Disambut Gubernur Al Haris

Kunjungan Kerja ke Merangin-Tebo dan Bungo, Jokowi Didampingi Menteri PUPR Basuki dan Menkes Budi

Kedatangan Presiden Jokowi disambut Gubernur Jambi Al Haris bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu, Kabinda Jambi, dan Bupati Bungo Mashuri.

Jokowi didampingi Menteri Kesehatan dan Menteri PUPR akan melakukan sejumlah agenda di Provinsi Jambi.

Presiden Jokowi satu helikopter dengan Gubernur Jambi Al Haris akan berkunjung ke Merangin, Tebo dan Bungo.

Berikut rute kunjungan RI 1 di Provinsi Jambi.

Pertama Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin. Di Bumi tali undang tambang teliti, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan di Pasar Rakyat Kota Bangko, dan setelah itu menyerahkan bantuan beras bertempat di Gudang Bulog.

Setelah di Kabupaten Merangin, Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo. Di Bumi Seentak galah serengkuh dayung, Presiden Jokowi memberikan bantuan tunai kepada warga dan mengunjungi RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo.

Usai kunjungan kerja ke Tebo, dan presiden Jokowi diagendakan kembali ke Kabupaten Bungo. Informasinya Presiden Jokowi beserta rombongan nginap di Bungo.(rky)

Komentar