Kunjungan Kerja ke Merangin-Tebo dan Bungo, Jokowi Didampingi Menteri PUPR Basuki dan Menkes Budi

Pariwarajambi.com – Presiden Jokowi sudah tiba di Jambi via Bandar udara (Bandara) Muara Bungo, Rabu (03/04/2024). Kunjungan Kerja Presiden Jokowi ke Jambi kali ini didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Pantauan di Bandara Muara Bungo, pesawat Kepresidenan mendarat sekira pukul 09.55 WIB. Kedatangan Presiden Jokowi disambut Gubernur Jambi Al Haris bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu, Kabinda Jambi, dan Bupati Bungo Mashuri.

Baca juga: Presiden Jokowi Tiba di Jambi, Disambut Gubernur Al Haris

Jokowi didampingi Menteri Kesehatan dan Menteri PUPR akan melakukan sejumlah agenda di Provinsi Jambi. Presiden Jokowi akan berkunjung ke Kabupaten Merangin, Kabupaten Tebo dan Kabupaten Bungo.

Tidak lama di Bandara Muara Bungo, Presiden Jokowi satu helikopter dengan Gubernur Jambi Al Haris langsung menuju ke Kabupaten Merangin.

Berikut rute kunjungan kerja Presiden Jokowi;

Pertama Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin. Di Bumi tali undang tambang teliti, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan di Pasar Rakyat Kota Bangko, dan setelah itu menyerahkan bantuan beras bertempat di Gudang Bulog.

Setelah di Kabupaten Merangin, Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo. Di Bumi Seentak galah serengkuh dayung, Presiden Jokowi memberikan bantuan tunai kepada warga dan mengunjungi RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo.

Usai kunjungan kerja ke Tebo, dan presiden Jokowi diagendakan kembali ke Kabupaten Bungo.(rky)

Komentar