PWI Kota Jambi dan Lapas Kota Jambi Gelar Pertandingan Persahabatan Mini Soccer

Pariwarajambi.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi melalui Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) melakukan pertandingan persahabatan Mini Soccer dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Jambi bertempat di Lapangan JBC, Minggu pagi (23/06/2024).

Laga ini disaksikan langgsung oleh Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah, Ketua SIWO Andri Brilliant Avolda dan Kalapas Kelas IIA Jambi Yunus Maraden Simanungsong.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua SIWO PWI Kota Jambi Andri Brilliant menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan program dari SIWO PWI Kota Jambi yang disupport langsung Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah.

“Pertandingan ini merupakan salah satu program SIWO PWI Kota Jambi yaitu melaksanakan pertandingan persahabatan mini soccer antar instansi,” ucapnya.

Selanjutnya, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas sinergisitas dan silaturahmi antara teman-teman Pers dan Lapas Kelas II A jambi dalam olahraga bersama pertandingan mini soccer yang di laksanakan.

“Semoga dengan pertandingan persahabatan ini bisa terus mempererat hubungan baik antara teman-teman pers dan Lapas,” ujarnya.

Sementara itu Kalapas Kelas II A Jambi Yunus Maraden Simanungsong turut mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan dari PWI Kota Jambi khususnya teman-teman pers yang menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan melakukan pertandingan persahabatan ini.

“Dalam pertandingan pasti ada menang ada kalah, dan itu adalah hal yang biasa,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini kita bukan mencari pemenang, akan tetapi sinergisitas dan silaturahmi yang paling utama, sehingga dalam melaksanakan tugas kita selalu bersinergi,” pesan Kalapas.

Adapun pertandingan persahabatan ini dimenangkan oleh PWI Kota Jambi dengan skor 5-1. Gol PWI diborong oleh Riky Serampas yang menjadi motor serangan dan permainan. Sementara gol Lapas Jambi hasil dari Gol Bunuh diri pemain PWI Koja Rangga. (*)

Komentar