Silaturahmi Bersama Pengurus GKPS, HAR Bisa Masuk ke Semua Kalangan

Pariwarajambi.com – Tak bisa dipungkiri sosok bakal calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman (HAR) sudah banyak dikenal seantero Kota Jambi.

Sosoknya yang dikenal ramah dan dermawan ini idak hanya dikenal dikalangan majelis taklim saja, di semua etnis, agama, H Abdul Rahman bisa masuk kesemua kalangan, banyak tokoh tokoh yang mengakuinya.

Seperti saat H Abdul Rahman bersilaturahmi bersama pengurus inti dan jemaat GKPS (Gereja Kristen Protestan Simalungun).

Satu tokoh GKPS yang hadir pada pertemuan tersebut turut mengomentari sosok H Abdul Rahman. Menurutnya, H Abdul Rahman sudah ada di hati masyarakat.

Ia berharap H Abdul Rahman berhasil di Pilwako Jambi dan menjadi Wali Kota Jambi 2024.

“Semoga niat H Abdul Rahman berbuat lebih banyak lagi untuk Kota Jambi berhasil. Itu yang kami harap dan inginkan dan kami akan perjuangkan untuk memenangkannya,” ujarnya.

Dikatakannya,  Haji Abdul Rahman bisa masuk ke semua kalangan. Bergaul tidak memandang etnis dan agama.

“Pak haji orangnya baik, apa adanya, sosok seperti ini yang kami harapkan kedepan,” tambahnya.

Awal Juni Damanik SE, MM ketua Majelis GKPS Jambi mengakui hal tersebut.

“Saya Awal Damanik ingin menjelaskan sosok H Abdul Rahman orangnyo supel, cerdas, berintegritas. Saya mendukung dia. Saya yakin dan juga teman-teman kerabat kami bersedia untuk mendukung pak Haji Abdul Rahman. Semoga pak haji sukses, kami percaya dan mendukungnya,” ujarnya.

H Abdul Rahman sendiri tak menyangka dapat dukungan dari keluarga GKPS. Ia sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan keluarga Simalungun dan GKPS, berharap komitmen untuk mendukungnya.

“Silaturahmi ini akan terus berjalan dan semoga bisa berhasil apa yang kita harapkan,” ujarnya.(*)

Komentar