Seluruh Pegawai Kejari Merangin Selesai Vaksinasi Covid-19

Pegawai Kejari Merangin usai vaksinasi Covid-19
Pariwarajambi.com, Merangin– Keluarga besar Kejaksaan Negeri Merangin telah mendapatkan suntikan kedua vaksin Corona Sinovac, Kamis (21/04/2021).

Keluarga besar Kejari Merangin yang terdiri dari Jaksa, Tata Usaha, Honorer dan security menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di aula Kantor Kejari dari tim kesehatan Puskesmas Bangko.

Taufik Yanuarsyah, Kasi Intel Kejari Merangin mengatakan seluruh pegawai Kejari Merangin sudah menerima suntikan kedua dosis vaksin Covid-19.

“Seluruh pegawai Kejari Merangin, baik Jaksa, TU, Honorer maupun tenaga security sudah selesai vaksinasi tahap kedua,” kata Taufik.

Taufik melanjutkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kejari Merangin berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

Dengan telah dilaksanakannya vaksinasi Covid-19 tahap kedua terhadap seluruh pegawai Kejari Merangin diharapkan kedepannya keluarga besar Kejari terbebas dari virus Corona.

“Tentu saya harapan kita terbebas dari virus Sars Covid 19 dan mendapatkan Antibody yang melindungi tubuh sehingga dapat bekerja dengan lebih baik,” sebut Taufik.(Pjcom)

Komentar