Heboh! Mayat Pria Membusuk Penuh Belatung Ditemukan di Pondok Kebun di Tabir Lintas

Pariwarajambi.com – Warga Tambang Baru, Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin heboh dengan ditemukan mayat pria sudah membusuk dan penuh belatung. Mayat ini ditemukan di pondok kebun, Sabtu (11/02/2023).

Kabarnya diketahui sosok mayat tersebut bernama Morkan. Pria 55 tahun itu merupakan warga Karang Wotan, Provinsi Jawa Tengah. Sehari-hari ia bekerja sebagai buruh sadap kebun karet di Tambang Baru.

Baca juga: Ciptakan Aroma Terapi Relaksasi dari Jerangau, Siswa SMA 7 Sarolangun Raih Medali Emas Event Inovasi Remaja Internasional

Pertama kali mayat Markon ditemukan oleh warga yang hendak mengambil getah hasil sadapan korban. Namun sesampainya di pondok, warga tersebut memanggil nama korban namun tidak ada jawaban.

Lalu warga tersebut kembali keluar kebun dan memanggil warga lainnya, untuk melakukan pengecekan di pondok korban. Saat itulah baru diketahui bahwa korban sudah membusuk dan dipenuhi belatung.

Baca juga: Al Haris Harap DMI dan Remaja Masjid Jambi Kalaborasi Membina Remaja Masjid Berakhlak

Kasat Reskrim Polres Merangin l, AKP Lumbrian Hayudi Putra S.IK, M.H membenarkan adanya penemuan sosok mayat di salah satu pondok kebun di Tabir Lintas.

“Iya memang ada, Kondisi Korban sudah Mlmembusuk dan sudah Kita lakukan Identifikasi. Anggota dilapangan menemukan Blbeberapa Obat-obatan, dan kita juga belum tau korban mengalami sakit apa,” sebutnya.(*/rky)

Komentar