Galang Donasi, PKK Provinsi Jambi Sumbangkan Rp 106 juta untuk Palestina

Pariwarajambi.com – TP PKK Provinsi Jambi melakukan aksi penggalangan dana untuk memberikan bantuan bagi warga Palestina.

TP PKK Provinsi Jambi berhasil mengumpulkan Rp 106 juta dan mendonasikan uang tersebut untuk Palestina.

Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris menyebutkan dalam aksi kemanusiaan tersebut semua anggota TP PKK Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi kompak dan ikhlas dalam membantu sesama saudara di Palestina.

“Kita bersama-sama melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina,” katanya, Selasa (07/11/23).

Hesnidar Haris menegaskan bahwa semua hasil donasi tersebut langsung diserahkan kepada Basnaz Provinsi Jambi untuk didistribusikan ke warga Palestina.

“Rp 106 juta dari tim PKK langsung kepada BAZNAS Provinsi Jambi,” sebutnya.

Hesti sapaan akrabnya menyebutkan bahwa peristiwa yang terjadi di Palestina saat ini cukup menarik perhatian berbagai pihak, bahkan dalam peristiwa ini banyak menelan korban jiwa.

Hesti juga mengajak dan mengimbau semua pihak untuk peduli dengan warga Palestina. “Ini bukan tentang wilayah kekuasaan melainkan tentang kemanusiaan,”

Dalam bentuk kepedulian tersebut, Hesti mengatakan bahwa TP-PKK mengibarkan semangka di setiap kegiatan yang mereka lakukan sebagai simbol dukungan untuk masyarakat Palestina.

“Kita juga mengibarkan semangka sebagai wujud kepedulian kita terhadap saudara kita di Palestina,” sebutnya.(rky)

Komentar