Meriah! Penutupan Turnamen Al Haris Cup Dihadiri Ribuan Warga

Pariwarajambi.com – Penutupan turnamen sepakbola Al Haris Cup di Desa Meranti, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin, Senin (01/07/2024) tadi malam berlangsung meriah dan spektakuler.

Ribuan warga tidak hanya dari Merati dan sekitarnya, tapi juga dari Tabir, Bungo dan Sarolangun hadir menyaksikan penutupan turnamen yang berlangsung di lapangan B3 itu.

Turnamen sepakbola yang dimulai 1 Juni 2024 hingga 1 Juli 2024 ini, ditutup langsung oleh Al Haris, dan dihadiri Pj Bupati Merangin Mukti, Karo Umum Muzakir, Waka DPRD Merangin Kausari dan sejumlah pejabat eselon II Pemkab Merangin.

Al Haris mengatakan turnamen sepakbola yang berlangsung di Merangin tersebut tidak hanya sebagai ajang unjuk skil sepakbola dan silaturahmi antar warga, tapi juga sebagai hiburan bagi masyarakat.

“Sebab itu kita adakan turnamen dimana Meranti ini sebagai tuan rumahnya, ini olahraga, silaturahmi dan juga hiburan untuk warga,” kata Al Haris.

Dia juga sangat mengapresiasi tuan rumah Merangin, para pemain yang ikut serta dalam turnamen itu, dan juga pihak keamanan yang turut menjaga turnamen sepakbola Al Haris Cup sukses hingga selesai.

“Turnamen ini untuk masyarakat Merangin yang diselenggarakan di Meranti. Terima kasih kepada Kapolres, panitia dan pemain yang telah melakukan kegiatan dengan aman dan kondusif. Mudah acara ini memberikan hiburan untuk warga disini,” ujarnya.

Penutupan turnamen Al Haris Cup ini dimeriahkan dengan hiburan yang mana Al Haris sengaja menghadirkan artis papan atas Happy Asmara di lapangan Meranti.

Pelantun “Rungkad” ini membius ribuan warga untuk ikut joget bersama. Happy Asmara juga berduet dengan Al Haris dengan judul lagu “Buih jadi permadani”. (*)

Komentar