Lintasan Cantik Depan Kantor Bupati Merangin Dijadikan PKL Tempat Jualan

Tanpak berjejer gerobak dan lapak PKL di lintasan depan kantor Bupati Merangin
Pariwarajambi.com, Merangin- Lintasan Cantik yang baru selesai dibangun di depan kantor Bupati Merangin dijadikan Pedagang Kaki Lima (PKL) tempat untuk jualan.

Gerobak sate, gerobak bakso dan lapak-lapak pedagang tanpak berjejer di lintasan cantik ikon baru kota Bangko tersebut.

Hal ini sangat disayangkan warga dan meminta Satpol PP Merangin untuk bertindak tegas melakukan penertiban.

Seperti dituliskan Kodri Saidi diakun facebooknya yang mengharapkan Satpol PP Merangin melakukan penertiban terhadap PKL yang jualan di lokasi tersebut.

"Pak Peltu Kasatpol PP taman bujang Upik depan kantor Bupati Merangin PKL sudah alih pungsi, tolong ditertibkan," tulis Kodri Saidi.

Tulisan Kodri Saidi ini mendapatkan respon dari banyak netizen yang juga sangat menyayangkan lintasan tersebut digunakan PKL untuk lapak jualan.

"Tolong pak Kasat Pol PP, apa kami harus minta Bupati yang harus turun ke lokasi," tulis akun Noverman Noverman di status Kodri Saidi.

"Masyarakat nampaknyo yang dak sadar, sudah dibuek tempat, sudah dibagih lemak lah malah nak nyari yang lebih lemak," komentar akun Gulo Brasul.

Sementara akun Muhamad Riad meminta Pop PP segera bertindak tegas untuk melakukan penertiban PKL yang jualan di lintasan jogging tersebut.

"Nunggu SPT dulu baru nak begerak  😲
Padahal baju seragam berikut atributnyo sudah dari cukup untuk penegakan Perda," tulis Muhamad Riad.

Sementara itu Plt Kasatpol PP Merangin, Shobraini dikonfirmasi terkait ini via telpon dan via pesan singkat WhatsApp belum ada jawaban.(Pjcom)