Setia Band Bakal Meriahkan HUT ke 73 Kabupaten Merangin 2022

Pariwarajambi.com – Sederet acara bakal memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Kabupaten Merangin 2022. Rangkaian acara akan berlangsung dari 22 Desember 2022.

Untuk memeriahkam HUT ke 73 Kabupaten Merangin 2022, Pemkab Merangin menggelar rapat yang dipimpin Sekda Merangin Fajarman di Ruang rapat kerja Bupati Merangin, Senin (5/12/2022).

“Peringatan HUT Merangin ke-73 ini akan banyak acara, tidak hanya paripurna istimewa HUT Merangin, rencananya akan ada  Zikir dan Tablik Akbar serta konser setia band,” ujar Sekda.

Untuk Zikir Akbar bakal mendatangkan Ustadz Habib Bahar dan Tablik Akbar bakal menghadirkan Ustadz kondang Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D. Kedua acara ini akan disatukan dalam tajuk ‘Merangin Berzikir dan Tablik Akbar’.

Sedangkan rencana konser Setia Band bakal dilakukan pada hari berikutnya. Band asal Bandung yang Charly van Houten (vokalis) cs ini kabarnya siap ‘mengguncang Merangin’.

Selain itu pada serangkaian HUT ke-73 Kabupaten Merangin juga akan dimeriahkan pertandingan Badminton antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pertandingan Volly terbuka.

“Untuk pertandingan Volly kita pusatkan di Lapangan Volly Desa Meranti Kecamatan Pamenang dan telah kita buka secara resmi. Badminton akan kita gelar di Hall Pemda,” ujar Sukoso, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Merangin.

Pada HUT ke-73 Kabupaten Merangin itu, juga akan dilakukan peresmian kantor baru Bupati Merangin dan Pawai Budaya yang melibatkan pelajar, pondok pesantren, paguyuban, komunitas dan Suku Anak Dalam.(*)

Komentar